Senin, 15 Februari 2016

Rapat Anggota Tahunan KSU AMPUH Tahun Buku 2015




Puji Syukur kehadirat Tuhan bahwa pada hari Minggu, 14 Pebruari 2015 telah dapat dilaksanakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) KSU AMPUH "Koperasi Serba Usaha Amanat Masyarakat Peduli Umat Hindu" yang ke V, di Aula Kampus Unipas Jalan Bisma 22 Singaraja, yang dihadiri oleh 87 anggota dengan menghasilkan beberapa keputusan, yaitu:
  1. Menerima dengan aklamasi Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Tahun Buku 2015
  2. Menetapkan Rencana Kerja dan RAPBK Tahun 2016, dengan penambahan kegiatan antara lain: 1) Simpanan Wajib ditingkatkan menjadi Rp. 20.000,-; 2) bagi anggota yang tidak aktif akan diberikan surat peringatan sampai 3 x setelah itu tidak ada respon akan diberhentikan secara hormat; 2) menambah anggota maksimal 10 orang dengan syarat aktif ikut membesarkan koperasi; 3) mengadakan penyekatan ruangan; pengembangan usaha melayani anggota dalam pembelian alat-alat rumah tangga maupun elektronik, dan sepeda motor dengan membangun kerjasama dengan toko elektronik, toko perabotan rumah tangga maupun dealer sepeda motor
  3. Memilih dan Menetapkan Kembali Pengurus dan Pengawas periode 2010-2015  untuk menjadi Pengurus dan Pengawas Periode 2015-2020, yaitu: Pengurus: 1) Dr. Gede Sandiasa, S.Sos, M.Si (Ketua); 2) Drs. Made Madiarsa, MMa (Sekretaris); 3) Dra. Ni Ketut Adi Mekarsari, MM (Bendahara). Sedangkan sebagai Badan Pengawas ditetapkan kembali 1) Dra. Ni Nyoman Resmi, MM; 2) Saptala Mandala, SH, MH (anggota) dan Made Tantra (anggota)

Turut Hadir dari Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Buleleng
Anggota yang hadir berjumlah 87 orang 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar